27 November 2011

Homework

pict. from here
yah, (semoga) untuk kali ini (saja) sy akan menuliskan sesuatu yang bukan imajinasi saya. sesuatu yang menuntut kenyataan meski pada kenyataannya, mungkin kalian yang membaca tidak sepenuhnya percaya apa yang saya tulis ini nyata. ini PR dari neng Ayu "The Hiker". hmmm, ini lebih mirip penyakit yang (dengan sengaja) ditularkan daripada PR. hahahhaa.

yah,mungkin beruntung dan sial secara relatif memiliki sekat yang tipis... Lets do the homework.

I. Sebutkan 11 hal tentang diri saya? (knapa pertanyaannya jadi rancu begini ya?)

1. Saya Introvert. jadi ketika dapet PR ini, agak malu-malu meong juga nulisnya...
2. suka Cappuccino. alternatif kedua kopi. saya yakin, kalo diadakan penelitian tentang penikmat kopi paling banyak, salah satunya adalah blogger... mungkin dengan menelusuri PR ini, bisa diketahui. (mungkin lho ya!)
3. meski ngga suka, tapi keseringan lupa. amat pelupa, apalagi nama orang.
4. suka berhayal n melamun. kalo ada penelitiannya juga, pasti blogger juga banyak.
5. suka sketching, ngomik.
6. suka nyanyi sendiri sambil metik gitar.
7. suka cewek berkacamata-kemeja lengan panjang dilipat-jeans yg easy going. ne mulai ngayal lagi..
8. like to chewing gum.
9. baru-baru ini suka fotografi.
10. unfortunately, terlalu mudah tertidur. wherever, whenever.
11. pengen backpacking sambil menerapkan ilmu kedokteran ke masyarakt yang saya temui selama perjalanan nantinya.

Huft! selesai 1 nomer.

II. Jawablah Pertanyaan Ayu dibawah ini! (yaah, soal essay. susah nulis pertanyaannya neh, ngga bisa kopas. hehe) 

Ayu: kapan pertama kali kamu bikin sakit hati orang?
Saya: waah, pertannyaan pertamanya ja dah susah neh, Yu. saya kan ngga bisa tahu kalo orang lain menyembunykan Ill feel-nya sama sikap atau ucapan saya. tapi yang saya tau, mungkin 5 tahun yang lalu. ketika itu... (panjang tuh ceritanya!)

Ayu: kalo kamu nyakitin orang, apa sih yang ada di pikiran kamu?
Saya: honestly, I never mean it. and I'm really sorry for that. saya hanya berusaha menyampaikan kenyataan. toh terkadang kenyataan memang menyakitkan, bukan?

Ayu: suka hujan atau senja?
Saya: hmm, pilihan yang sulit. yang jelas hujan di senja hari bukan hal yang indah menurut saya.

Ayu: apa yang ada di pikiranmu saat ini?
Saya: sebenarnya saya lagi nulis apa sih?

Ayu: pilih naik KOPAJA atau Kowantas Bima?
Saya: hahaha, pertanyaan macam apa ini? yang mana aja deh asal lu yang bayar, Yu!

Ayu: Kapan terakhir kali kamu tidur dikelonin mama/papa?
Saya: hah? OK, seriously, pertanyan macam apa ini?

Ayu: kapan terakhir kali kamu disuapin orang tua?
Saya: kalo ngga salah, kelas 1 SMP. masih wajar ngga tuh?

Ayu: kapan terakhir kali kamu ngompol?
Saya: kapan ya? waktu saya terakhir ganti celana karena ngompol. *Ya iya laaah...

Ayu: gimana kalo kamu punya teman deket yang sejenis sam kamu, dan ternyata gay?
Saya: *bergidik. iiiii....

Ayu: Suka naik gunung?
Saya: Banget. tapi saya terjerat aktivitas, jadi belum pernah. #booooooo!!
eh, tapi kalo bukit dulu sering. orang anak kampung...

Ayu: gunung mana yang paling pengen kamu daki saat ini sampai ke puncak?
Saya: Semeru. tapi ngga ada duit, dan belum dapat kesempatan...


yeah! selesai.... B)
Thats it Yu, Puass? puass?? puasss?? hehehe

3 comment:

Ayu Welirang mengatakan...

ealaaaahh hahahaha itu tulisan bodor banget! bacanya sampe ketawa gila gini gue... maaf yaaa aneh pertanyaannya...

Mevi mengatakan...

numpang
ketawa aja
WKWKWKWKWKWWK

Falra mengatakan...

kalian berdua, ketawa sajalah sepuasnya...
toh tulsan ini emang buat ketawaan aja. :)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.