09 November 2011

kunang-kunang

aku hanya kunang-kunang yang terasing
terbang lunglai di atas telaga meredam bising
bukan untuk menuai hening,
tidak pula sekedar bertukar tangkap menjaring kuning

aku hanya kunang-kunang yang menjadi takut
pada cahaya redup, nyaris padam, penghalau kabut
pada mimpi-mimpi dan harapan menjelma semut
menggetarkan sayap-sayapku berubah kalut
hati merajut kusut
merindu maut.

aku hanya kunang-kunang pengembara
menghangatkan malam menjanjikan tiada
mencoba merajut kasih selalu dalam tanda tanya
kau hanya menjawab, tidak lebih, dan aku kecewa
karena bertanya tak membuat dosa
dan aku hanya kunang-kunang yang mendamba

teruntuk morse "kunang-kunang"ku
mungkin aku kalah..


pict. from here

6 comment:

Skydrugz mengatakan...

kunang-kunang anakku sayang... :D

Falra mengatakan...

timang-timang itu anu!

Ayu Welirang mengatakan...

keren ini! :)

Falra mengatakan...

mkasih ^^

brown sugar mengatakan...

kunang-kunang katanya dari kuku orang mati ya? *nanyain lagu :D

salam hangat... terus berkarya ya

Falra mengatakan...

haha,,,

makasih. mari sama-sama terus berkarya..

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.